Plt Dirjen Pemasyarakatan Tekankan Komitmen di Jajaran Lapas

Share:

BANGKAPOS.COM,BANGKA–Suatu komitmen sangatlah diperlukan dalam upaya menjalankan misi dan visi suatu lembaga. Hal itu tak lain demi terwujudnya suatu kinerja yang optimal & optimal di lingkungan internal khususnya di jajaran Lembaga Pemasyarakatan di seluruh wilayah Indonesia.

“Saya terus melakukan penguatan komitmen temen-temen di lapangan untuk terus melakukan penguatan-penguatan kinerja mereka karena tantangan kita tidak surut dan karena dinamika kita semakin cepat sehingga kerja lebih karena keras lagi,” kata Plt Dirjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum & Hak Azasi Manusia (HAM) RI, Mardjoeki BcIP MSi di sela-sela acara peresmian gedung baru Lembaga Pemasyarakatan Perempuan (LPP) kelas III Pangkalpinang & Rumah Penitipan Barang Sitaan Negara (Rupbasan) kelas II Pangkalpinang, Rabu (7/2/2018).

Alasan lainnya sampai saat ini ia mengaku terus berupaya menekankan kepada seluruh pegawai lapas beserta jajaranya untuk tetap terus agar selalu memegang teguh komitmen lantaran hal itu tuntutan kepentingan masyarakat.

Kendati begitu lagi-lagi ditegaskanya jika sesungguhnya harapan ia ke depan seluruh lapas dan jajarannya di wilayah negara Indonesia ini memiliki kinerja yang lebih baik.

Meski diakuinya kerapkali terkendala persoalan keterbatasan personil atau pegawai di lingkungan internal seluruh jajaran lapas di Indonesia.

“Tentunya ke depannya ingin lebih baik. Selama ini kita sering mengeluhkan kekurangan pegawai ratusan orang. Nah dengan adanya penambangan jumlah pegawai saat ini yang diberikan pemerintah kepada lembaga kita hampir mencapai sekitar 14 ribu orang tentunya ini kesempatan kita untuk meningkatkan kinerja di jajaran lapas” harapnya.

Dalam kunjungan ke provinsi Bangka Belitung, Rabu (7/2/2018) Mardjoeki termasuk seorang pejabat Kemenkum & HAM RI lainnya, Direktur Keamanan & Ketertiban Direktorat Dirjen Pemasyarakatan Kemenkum HAM RI, Sutrisman BcIP SH didampingi kepala Kantor Kemenkum & HAM wilayah provinsi Bangka Belitung, Yoseph Sembiring BcIP SH termasuk kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkum & HAM wilayah provinsi Bangka Belitung, Suherman SH MH beserta pejabat lainnya menyempatkan diri berkeliling dan meninjau dua gedung baru LPP dan Rupbasan setempat. (*)

 

sumber: bangka.tribunnews.com

Plt Dirjen Pemasyarakatan Tekankan Komitmen di Jajaran Lapas | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya