Rakernis PAS Kanwil Banten Dorong Peningkatan Kinerja Petugas

Share:

Serang, INFO_PAS – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten menggelar Rapat Kerja Teknis Pemasyarakatan Tahun 2018, Selasa (13/2). Kegiatan ini dihadiri seluruh Kepala dan pejabat Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Banten.

Pada kesempatan itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Ajub Suratman, mengajak seluruh jajarannya untuk meningkatkan kinerja petugas Pemasyarakatan dengan semangat perubahan menjadi lebih baik.

“Peningkatan integritas dan kinerja petugas harus terus dibangun guna mencapai tujuan organisasi yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Ajub.

Ia meminta petugas Pemasyarakatan melakukan layanan publik yang berkualitas dan ikhlas, baik layanan kunjungan maupun program-program integrasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan.

Selain itu, tata nilai Kami PASTI harus terus diterapkan dalam pekerjaan sehari-hari menuju zona integritas WBK dan WBBM. Untuk itu, Ajub mengajak semangat kinerja Banten prestasi harus digelorakan dalam mencapai tujuan organisasi.

“Harapan besar semangat kinerja ini tidak pudar dalam pelaksanaan tugas dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” pungkas Ajub.

 

 

Kontributor: Rachmattiass Taofik

Rakernis PAS Kanwil Banten Dorong Peningkatan Kinerja Petugas | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya