RAT Cabrutan Lhoknga Pertanggungjawabkan Kepengurusan 2017

Share:

Lhoknga, INFO_PAS – Cabang Rumah Tahanan Negara (Cabrutan) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2017 yang diikuti 33 anggota Koperasi Pengayoman, Selasa (13/3). RAT digelar sebagai pertanggungjawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada para anggota koperasi yang bersangkutan.

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang telah berpartisipasi atas kelancaran jalannya kepengurusan koperasi sehingga dapat memecahkan kesulitan anggota dan bermanfaat bagi kita semua,” terang Ketua Koperasi Cabrutan Lhoknga, Bahriza.

Dalam kegiatan tersebut juga disampaikan beberapa agenda kegiatan antara lain laporan pertanggung jawaban pengurus untuk periode tahun 2017, laporan dari badan pengawas, persiapan pelaksanaan pemilihan pemenang tender kantin yang sudah habis masanya, dan pembahasan rencana kegiatan program usaha koperasi untuk tahun selanjutnya.

Kepala Cabrutan Lhoknga selaku penasihat koperasi, Priyo Tri Laksono, berharap koperasi cabrutan dapat lebih baik dan maju kedepannya. “Koperasi ini bukan hanya untuk simpan pinjam, namun lebih ke arah pengembangan kegiatan atau usaha lain yang bisa bermanfaat dan dinikmati oleh seluruh anggota,” ujarnya.

Dalam RAT tersebut, para anggota diberikan kesempatan untuk memberikan tanggapan terhadap pertanggung jawaban pengurus koperasi yang sudah berjalan serta saran atau masukan kegiatan atau program kerja koperasi Cabrutan Lhoknga agar dapat berkembang lebih maju seperti yang diharapkan bersama.

“Semua ini perlu didukung oleh seluruh anggota karena kesejahteraan dan kemajuan ini milik bersama,” ucap Ketua Koperasi Cabrutan Lhoknga, Bahriza.

Di akhir RAT, semua anggota menerima hasil laporan pertanggungjawaban kepengurusan koperasi tahun 2017 dan dinyatakan sah.

 

 

Kontributor: Cabrutan Lhoknga

RAT Cabrutan Lhoknga Pertanggungjawabkan Kepengurusan 2017 | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya