RAT Koperasi Rutan Garut Bagi-bagi Doorprize Untuk Anggota

Share:

Garut, INFO_PAS – Koperasi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Garut menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2017, Sabtu (10/2). Suasana RAT menjadi lebih meriah dengan adanya doorprize untuk seluruh anggota berupa kompor gas, magicom, panci presto, blender, dispenser, dan hadiah menarik lainnya.

“Koperasi sebagai pendukung untuk meningkatkan kesejahteraan anggota. Alhamdulillah saat ini Sisa Hasil Usaha mengalami peningkatan 3x lipat dari tahun sebelumnya. Kedepannya kita harus memiliki terobosan-terobosan baru untuk kemajuan koperasi,” pinta Kepala Rutan Garut selaku pembina koperasi, Sukarno Ali.

Ketua Dewan Pengawas Koperasi Rutan Garut, Hardi Yus Yudianto, menilai pengurus koperasi telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik sehingga meraih peningkatan yang sangat signifikan.

RAT Koperasi Rutan Garut

“RAT sangat penting untuk mengukur kinerja pengurus dan mengevaluasi kegiatan koperasi sehingga anggota harus aktif untuk menyampaikan kritik dan saran yang membangun,” tuturnya.

RAT kali ini sekaligus pemilihan pengurus baru periode 2018-2020. Hasilnya, Nurcholis Rifqi terpilih sebagai ketua yang baru, menggantikan ketua koperasi sebelumnya, Siti Rohmah Arfah, yang telah bekerja keras membangun koperasi sebagai pengurus perdana.

 

 

Kontributor: Averoes

RAT Koperasi Rutan Garut Bagi-bagi Doorprize Untuk Anggota | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya