Razia Blok, Petugas Rutan Depok Amankan HP & Sabu

Share:

Depok, INFO_PAS – Penggeledahan rutin yang dilakukan oleh petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Depok di Blok A kamar 3001 dan 3003, Rabu (9/8) pukul 19.00 WIB berhasil mengamankan sejumlah barang terlarang. Barang-barang yang ditemukan petugas Rutan Depok antara lain enam buah handphone dan satu paket narkoba jenis shabu seberat 0,3 gram.

Barang bukti tersebut ditemukan petugas dari tangan narapidana an. Robiansyah als Demang dalam razia yang dipimpin langsung oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Depok, Alviantino Riski Satriyo. Ia pun langsung melaporkan penemuan itu kepada Kepala Rutan Depok, Sohibur Rachman.

“Kami langsung berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Sukmajaya Depok dan Kepolisian Resor Kota Depok,” terang Sohibur.

Sekitar pukul 21.00 WIB, aparat kepolisian pun tiba di Rutan Depok untuk memeriksa pelaku serta barang bukti yang berhasil ditemukan petugas rutan. Selanjutnya, baik pelaku dan barang bukti, diserahkan kepada kepolisian untuk ditindaklanjuti.

Sebagai informasi, saat ini Rutan Depok berkapasitas 933 orang dan diisi oleh 936 penghuni. Adapun jumlah regu pengamanan yang bertugas malam itu sebanyak empat orang.

 

Kontributor: Rutan Depok

Razia Blok, Petugas Rutan Depok Amankan HP & Sabu | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya