RESMI! BULAN OLAH RAGA DAN SENI DI LAPAS KEROBOKAN DIBUKA

Share:

Denpasar, INFO_PAS,- Sambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-73, Lapas Kelas IIA Kerobokan menyelenggarakan berbagai perlombaan yang dikemas dalam kegiatan Bulan Olah Raga dan Seni Tahun 2018. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 16 Juli 2018 sampai dengan 12 Agustus 2018. Upacara Pembukaan Bulan Olah raga dan Seni Tahun 2018 sendiri dipimpin langsung oleh Kalapas Kerobokan, Tonny Nainggolan, Senin (16/7).

Toni menyampaikan, kegiatan ini dapat diikuti dengan baik oleh seluruh warga binaan dengan semangat, sportivitas, serta antusias oleh seluruh WBP. Melalui kegiatan ini pula, warga binaan dapat menyalurkan hobi, minat, maupun potensi dalam perlombaan di bidang olah raga ataupun seni sebagai bentuk aktualisasi diri.

“Kegiatan Bulan olah raga dan seni diharapkan juga dapat menjalin kebersamaan antar sesama WBP maupun dengan Petugas. Kalau bisa, dapat memunculkan atlet – atlet baru yang nantinya dapat berkontribusi untuk bangsa ini,” ucap Tonny.

Adapun jenis – jenis perlombaan yang dipertandingkan diantaranya cabang olah raga ( futsal, bola voli, bulu tangkis, tenis lapangan, tenis meja, catur, dll) dan cabang seni (lomba karaoke, baris – berbaris, senam bersama) ditambah dengan lomba permainan tradisonal, lomba panjat pinang, tarik tambang , serta lomba kebersihan blok atau wisma.

“Kegiatan ini sangat positif bagi teman – teman penghuni yang lain. Ini dapat menambah semangat dan kreativitas teman – teman semua meskipun kita saat ini sedang menjalani hukuman dan pastinya tetap bisa menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-73 dengan berpartisipasi dalam berbagai lomba “, ungkap salah satu WBP

 

Kontributor : YOGA DWI PUTRA P

RESMI! BULAN OLAH RAGA DAN SENI DI LAPAS KEROBOKAN DIBUKA | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya