Rupbasan Bandung & Kejari Bandung Koordinasikan Baran Siap Lelang

Share:

Bandung, INFO_PAS – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Bandung menerima kunjungan petugas dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung, Selasa (31/7). Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Sub Seksi Administrasi dan Pemeliharaan, Tendi Suharyadi, mewakili Kepala Rupbasan Bandung, R. Budiman P. Kusumah.

Tendi menjelaskan kunjungan dari petugas Kejari Bandung untuk melakukan koordinasi terkait basan yang dirampas untuk negara yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap dan akan segera dilelang, yakni dua unit kendaraan roda 4 dan tiga unit kendaraan roda 3.

kunjungan petugas Kejari Bandung

“Kami selalu menyambut dengan baik koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam upaya penyelesaian status hukum basan baran. Harapan kami kegiatan lelang tersebut dapat terealisasi sehingga baran yang disimpan di Rupbasan Bandung dapat berkurang,” harap Tendi.

Pada kesempatan itu, petugas Kejari Bandung, Asep Suhardi, memberitahukan waktu pelaksanaan lelang berdasarkan surat Kepala Kejaksaan Negeri Bandung dan surat dari KPKNL. “Pelaksanaan lelang rencananya akan diadakan di Gedung Keuangan lantai III Jl. Asia Afrika No. 114 Bandung pukul 11. 00 WIB sampai dengan selesai,” ujarnya.

 

 

Kontributor: Mia Susanti

Rupbasan Bandung & Kejari Bandung Koordinasikan Baran Siap Lelang | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya