Rupbasan Bandung Keluarkan 144 Unit Mesin Ketangkasan

Share:

Bandung, INFO_PAS – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Bandung mengeluarkan barang titipan Satuan Resor Kriminal Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung, Senin (8/5). Barang yang dikeluarkan berupa 144 unit mesin ketangkasan yang telah disimpan di Rupbasan Bandung sejak 25 April 2012.

Pengeluaran tersebut merupakan hasil koordinasi rutin yang dilakukan oleh  Kepala Rupbasan Bandung, Slamet Widodo, beserta Kepala Sub Seksi Administrasi dan Pemeliharaan, Tendi Suharyadi, dengan instansi-instansi terkait dalam pengelolaan basan baran, khususnya proses hukum basan baran, sehingga daftar tunggakan basan baran di Rupbasan Bandung dapat berkurang.

“Sebelumnya dari hasil koordinasi  dengan Polrestabes pada tanggal 27 April 2017 telah dikeluarkan dua unit kendaraan roda empat jenis sedan merk Toyota Corolla dan kendaraan Mitsubishi jenis angkot,” jelas Tendi.

Hal tersebut dipertegas oleh Kepala Rupbasan Bandung, Slamet Widodo. “Banyak keluarnya basan baran yang simpan di Rupbasan Bandung adalah bukti bahwa kami bekerja dan memberikan motivasi untuk terus meningkatkan koordinasi dengan instansi terkait agar tidak terjadi penumpukan basan baran sehingga pengelolaan basan baran di Rupbasan Bandung dapat terlaksana dengan baik sesuai aturan yang berlaku,” terangnya.

 

 

Kontributor: Mia Susanti

Rupbasan Bandung Keluarkan 144 Unit Mesin Ketangkasan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya