Rupbasan Bandung Terima Kunjungan Kepala Rupbasan Pangkalpinang

Share:

Bandung, INFO_PAS – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Bandung menerima kunjungan kerja Kepala Rupbasan Kelas II Pangkalpinang, Muhammad Mehdi, Selasa (10/4). Kunjungan tersebut untuk studi banding pelaksanaan fungsi pengelolaan basan baran di rupbasan.

Kepala Rupbasan Bandung, R. Budiaman P. Kusumah, menyambut baik kunjungan tersebut serta berharap dapat bertukar informasi terkait pengelolaan basan baran untuk kemajuan rupbasan kedepannya.

Ka. Rupbasan Pangkalpinang datangi Rupbasan Bandung

“Rupbasan Bandung selalu terbuka kapan pun untuk berbagi ilmu dan informasi untuk menemukan langkah langkah penyelesaian kendala dalam pengelolaan basan baran yang ada dilapangan untuk kemajuan rupbasan kedepanya,” papar Budiman.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Rupbasan Pangkalpinang yang berharap dengan studi banding ini dapat sharing ilmu dan  informasi terkait pengelolaan basan baran dilapangan. “Dengan sharing informasi dan permasalahan terkait pengelolaan basan barang ini semoga kedepannya kita dapat mengambil langkah langkah untuk mendapatkan solusi dari permasalahan yang terjadi dilapangan,” harap Mehdi.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Rupbasan Pangkalpinang dipersilakan berkeliling melihat kondisi dan keadaan basan baran di masing-masing gudang penyimpanan serta melihat kegiatan pemeliharaan dan kelengkapan administrasi di lapangan terkait pengelolaan basan baran di Rupbasan Bandung.

 

 

Kontributor: Mia Susanti

Rupbasan Bandung Terima Kunjungan Kepala Rupbasan Pangkalpinang | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya