Rupbasan Bandung Terima Studi Banding Pegawai Rupbasan Cirebon

Share:

Bandung, INFO_PAS – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Bandung menerima kunjungan kerja Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Administrasi dan Pemelihraan (Adpel) Rupbasan Cirebon, Dadang AR, beserta staf, Kamis (13/7). Kedatangan keduanya terkait studi banding pelaksanaan fungsi pengelolaan basan baran di rupbasan.

“Kunjungan kerja kami ke Rupbasan Bandung untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang pemeliharaan basan baran seperti yang ditugaskan Kepala Rupbasan Cirebon,” jelas Dadang.

Kepala Kasubsi Adpel Rupbasan Bandung, Tendi Suharyadi, menyambut baik studi banding tersebut, “Mudah-mudahan kita bisa bertukar informasi untuk menambah pengetahuan demi kemajuan rupbasan,” harap Tendi.

Ia pun berharap pihaknya dapat memberikan informasi yang dibutuhkan terkait kunjungan dari Rupbasan Cirebon. “Kami selalu terbuka kapan pun untuk selalu berbagi ilmu dan informasi demi kemajuan kita bersama,” lanjut Tendi.

Dalam kunjungan tersebut, perwakilan Rupbasan Cirebon dipersilahkan melihat kondisi dan keadaan basan baran di masing-masing gudang penyimpanan serta melihat kegiatan dan kelengkapan administrasi di lapangan terkait pengelolaan basan baran di Rupbasan Bandung.
 

Kontributor: Mia Susanti 

Rupbasan Bandung Terima Studi Banding Pegawai Rupbasan Cirebon | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya