Rupbasan Jakbar & Tangerang Peringkat I Pengelolaan BMN

Share:

Tangerang, INFO_PAS – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Jakarta Barat dan Tangerang memperoleh penghargaan sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) peringkat pertama pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) tingkat UPT kecil tahun 2018 di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta, Rabu (26/12) di Lapangan GOR Ciracas Jaktim.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Bambang Sumardiono, dan diterima oleh Kepala Rupbasan Jakarta Baran dan Tangerang, Saefudin.

penghargaan bagi Rupbasan Jakbar & Tangerang

“Kami gembira menerima penghargaan ini dan mengapresiasi kepada petugas-petugas BMN di Rupbasan Jakarta Barat dan Tangerang yang telah berhasil mendapatkan penghargaan ini. Kami juga berharap ini menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya,” ujar Saefudin.

Selain penyerahan penghargaan bagi UPT berprestasi, acara juga dirangkaikan dengan apel pagi bersama pengamanan tahun baru, pengukuhan, dan penutupan pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil 2017 Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

 

 

Kontributor: Rupbasan Jakarta Barat dan Tangerang

Rupbasan Jakbar & Tangerang Peringkat I Pengelolaan BMN | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya