Rupbasan Jakpus Raih Double Winner Penghargaan Kinerja 2018

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Jakarta Pusat mendulang prestasi membanggakan sepanjang tahun 2018. Pada Rabu (26/12), Rupbasan Jakarta Pusat meraih double winner penghargan terbaik I kategori penyerapan anggaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) kecil dan terbaik I kategori pelaporan keuangan UPT kecil.

“Seluruh  satuan kerja (satker) yang memperoleh penghargaan agar mempertahankan dan meningkatkan prestasi kerjanya. Bagi satker yang belum memperoleh agar terpacu semangatnya untuk meraih prestasi tersebut dan terus implementasikan tata nilai PASTI dalam setiap pelaksanaan tugas,” pesan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Bambang Sumardiono.

Rasa bangga pun disampaikan Kepala Rupbasan Jakarta Pusat, Novian Endus Santoso. “Sebuah kebanggaan bagi kami mendapat penghargaan ini sehingga memacu semangat untuk mempertahankan dan meningkatkan kinerja agar kedepan jalannya pengelolaan keuangan menuju program kerja Kami PASTI,” tegasnya.

Hal senada disampaikan Masri Efendi selaku Pejabat Penanda Tangan Surat Perintah Membayar sekaligus Kepala Sub Seksi Pengamanan dan Pengelolaan. “Penghargaan ini akan terus memacu dan membimbing para staf pengelola keuangan terus berkarya. Terima kasih dan jangan cepat berpuas diri,” pesan Masri.

 

 

 

Kontributor: Rupbasan Jakpus

Rupbasan Jakpus Raih Double Winner Penghargaan Kinerja 2018 | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya