Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Rupbasan Surakarta Deklarasikan Kinerja 2019 Bersama Rutan & Bapas Surakarta

Share:

Surakarta, INFO_PAS – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Surakarta melaksanakan Deklarasi Kinerja 2019 bersama Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Surakarta dan Balai Pemasyarakatan Kelas II Surakarta, Senin (21/1) di halaman Rutan Surakarta.

Apel Deklarasi Kinerja 2019 ini dipimpin oleh Kepala Rutan Surakarta, M. Ulin Nuha, dan turut dihadiri perwakilan dari Kepolisian Resor Kota Surakarta dan Kejaksaan Negeri Surakarta.

Kepala Rupbasan Surakarta, Sardjono, menyatakan Deklarasi Kinerja 2019 merupakan komitmen jajaran Pemasyarakatan dalam mendukung program Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) yang dicanangkan oleh Kementerian Hukum dan HAM.

deklarasi kinerja 2019

“Mari kita laksanakan dan mulai rancang upaya-upaya mewujudkan WBK dan WBBM, khususnya di Rupbasan Surakarta. Jangan hanya pejabatnya saja, tapi seluruh petugas,” ajak Sardjono.

Ia meminta semangat mewujudkan WBK dan WBBM dapat ditransformasikan ke dalam pelayanan pengelolaan basan dan baran, khususnya di Rupbasan Surakarta.

“Koordinasikan penyelesaian status hukum terkait penitipan basan dan baran dengan instansi terkait, seperti kepolisian, kejaksaan, dan pengadilan demi mewujudkan good governance di lingkungan Rupbasan Surakarta,” pinta Sardjono.

 

 

Kontributor: Ghufron Ali W.

 

Rupbasan Surakarta Deklarasikan Kinerja 2019 Bersama Rutan & Bapas Surakarta | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya