Rutan Banda Aceh Rutin Pantau Kebersihan Area Dapur

Rutan Banda Aceh Rutin Pantau Kebersihan Area Dapur

Banda Aceh, INFO_PAS – Pemantauan area dapur menjadi aktivitas rutin di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Banda Aceh. Seperti terlihat pada Rabu (22/7) saat Kepala Sub Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan Kesehatan, dan Rehabilitasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh, Touranda Kristiaji, bersama Kepala Rutan Banda Aceh, Irhamuddin, dan Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pelayanan Tahanan, Aldri Maitaruna, memantau area dapur.

Mereka memeriksa menu makanan dan memastikan menu makanan yang dimasak sesuai dengan jadwal menu yang telah ditentukan. Pemeriksaan juga dilakukan terhadap semua peralatan dan sarana di dapur Rutan Banda Aceh.

Selain itu, kebersihan dapur dan bahan makanan pun ditenkan kepada para tamping yang bertugas di area dapur. “Tolong. kebersihan tetap terjaga seperti ini,pinta Irhamuddin.

Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Banda Aceh, Aldri Maitaruna, memberikan reaksi positif terhadap kebersihan dapur Rutan Banda Aceh. Ia juga menambahkan agar setiap makanan yang disajikan harus bersih dan higienis.

“Pastikan semuanya dalam keadaan bersih,” pesan Aldri.

 

 

Kontributor: Rutan Banda Aceh

What's Your Reaction?

like
1
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0