Rutan Enrekang Juara I Instansi Terbersih Kab. Enrekang

Share:

Enrekang, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Enrekang meraih predikat juara I lomba kebersihan antarinstansi vertikal/BUMN/BUMD dalam memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-72 yang diselengarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Enrekang.

Piagam penghargaan lomba kebersihan tersebut diserahkan oleh tim verifikasi Pemkab Enrekang, Senin (4/9) dan diterima langsung oleh Kepala Rutan Enrekang, Tubagus M. Chaidir.

“Kami bangga akan predikat ini sebab kebersihan sebagian dari iman serta terkait dengan keberhasilan tugas kami. Dengan penampilan yang bersih di rutan, diharapkan masyarakat merasa nyaman serta pelayanan pun bisa membuat mereka bangga dan senang saat mengunjungi keluarga mereka di Rutan Enrekang,” ucap Tubagus.

Ia juga berterima kasih atas peran seluruh petugas Rutan Enrekang yang telah berperan aktif sehingga dapat bersama-sama menyukseskan pencapaian ini.

Dinahkodai oleh Tubagus, penampakan Rutan Enrekang banyak berubah. Selain asri, nyaman, dan indah, sejumlah pembenahan pun terus dilakukan demi menghapus kesan kumuh dan menyeramkan pada Rutan Enrekang.

“Dengan adanya perubahan tampilan ini, kami harap masyarakat dapat melihat kami dari segi pandang positif, utamanya keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),” harap Tubagus.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada semua instansi pemerintah daerah atas bantuan kerja sama, baik dalam bentuk pelatihan, sosialiasi perawatan, maupun material, utamanya kepada Bupati Enrekang atas perhatiannya kepada WBP Rutan Enrekang.

 

 

 

Kontributor: Rutan Enrekang

Rutan Enrekang Juara I Instansi Terbersih Kab. Enrekang | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya