Rutan Jantho Berkomitmen Bangun Zona Integritas WBK/WBBM

Share:

Jantho, INFO_PAS – Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Jantho melakukan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBP) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Kamis (17/1).

“Seharusnya penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK & WBBM dilaksanakan pada awal tahun 2019, tetapi karena suatu hal pada hari ini barus bisa terlaksanakan,” Kepala Rutan (Karutan) Jantho, Yusnaidi.

penandatanganan komitmen bersama

Seluruh jajaran Rutan Jantho hadir dalam acara penandatanganan ini, mulai dari Karutan, A. Jalil selaku Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Pengelolaan, Bustari selaku Kasubsi Pelayanan, Ferri Irawan selaku Pelaksana Harian Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, serta seluruh petugas dan Calon Pegawai Negeri Sipil.

Yusnaidi juga berharap dengan penandatanganan ini semua petugas Rutan Jantho betul-betul bekerja pada tahun 2019 ini. “Kita harap seluruh jajaran dengan telah melakukan penandatanganan komitmen bersama ini agar betul-betul memahami apa itu WBK dan WBBM. Jangan tanda tangan saja, tetapi terapkan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” pinta Yusnaidi

 

 

Kontributor: Rutan Jantho

Rutan Jantho Berkomitmen Bangun Zona Integritas WBK/WBBM | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya