Rutan Majene Serahkan Fasum Buatan Napi ke Pemkab Majene

Share:

Majene, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Majene menyerahkan pembangunan sarana umum yang dibangun oleh Pasukan Merah Putih Narapidana kepada Pemerintah Kabupaten Majene, Selasa (30/10). Sarana umum tersebut adalah tiga unit WC umum dan Pondok Baca Antrabez.

WC umum yang diserahkan adalah hasil karya Pasukan Merah Putih Narapidana yang selama ini telah bekerja sama dengan masyarakat sekitar seperti Relawan Siaga 86, dl.

“Ini adalah sebagai rasa permohonan maaf para narapidana kepada masyarakat atas perbuatan mereka yang telah mencederai masayarakat. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” harap Kepala Rutan Majene, I Wayan Nurasta Wibawa.

penyerahan fasum

Dalam kesempatan ini, Bupati Majene, H. Fahmi Massiara, meninjau langsung hasil pembangunan WC umum dan Pondok Baca Antrabez Rutan Majene. Dalam kesempatan ini hadir pula Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, HM. Anwar, serta tamu undangan lainnya seperti, Dandim 1401 Majene, TNI, Kepolisian Polres Majene, Satuan Polisi Pamong PRaja, Kejaksaan Negeri Majene, Dinas Perhubungan Kabupaten Majene, dan Relawan Siaga 86.

“Semoga para narapidana bisa berperan aktif dalam pembangunan dan dapat hidup secara wajar sebagai narapidana yang baik dan bertanggung jawab dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkas Anwar.

 

 

Kontributor: Rutan Majene

 

Rutan Majene Serahkan Fasum Buatan Napi ke Pemkab Majene | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya