Rutan Mamuju Galang Bakti Masyarakat Dengan Poltekkes Mamuju

Share:

Mamuju, INFO_PAS – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Mamuju, Abdul Rachman, dan Direktur Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kementerian Kesehatan Mamuju, H. Andi Ilham, menandatangani komitmen bersama pelaksanaan bakti masyarakat dan pembinaan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (27/6). Penandatanganan tersebut turut disaksikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Harun Sulianto, beserta Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan, H. Anwar, dan Kadiv Pelayanan Hukum, Sri Yuliani.

Dari komitmen bersama, Poltekkes Mamuju akan melaksanakan kegiatan praktik kerja lapangan dan bakti masyarakat di Rutan Mamuju, sedangkan Rutan Mamuju akan memfasilitasi kegiatan dimaksud.

MoU Rutan dan Poltekkes Mamuju

“Terima kasih kepada kedua belah pihak atas komitmen bersama ini sehingga terwujud kerja sama yang saling menguntungkan. Semoga membawa hasil positif dan bermanfaat bagi kedua pihak,” harap Harun yang diamini Karutan Mamuju.

Hal senada disampaikan Direktur Poltekkes Mamuju, H. Andi Ilham. “Kami berharap dapat berperan aktif dalam pembinaan WBP, khususnya kegiatan konsultasi psikologi, gizi, dan keperawatan dapat bermanfaat,” tuturnya.

 

 

 

 

 

 

Kontributor: Rutan Mamuju

Rutan Mamuju Galang Bakti Masyarakat Dengan Poltekkes Mamuju | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya