Rutan Manado Berpartisipasi dalam Jalan Sehat Kanwil Sulut

Share:

Manado, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Manado ikut serta dalam kegiatan jalan sehat memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55, Senin (15/4). Dipusatkan di Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Manado, kegiatan ini diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara.

“Kita harus memanjatkan syukur bisa memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55 Tahun 2019. Harapan saya kebersamaan seperti ini kita bisa lanjutkan sehingga silahturahmi kita berjalan dengan baik,” tutur Kepala Kanwil (Kakanwil) Kemenkumham Sulawesi Utara, Efendy Peranginangin.

Ia juga meminta jajarannya agar melaksanakan kegiatan ini dengan penuh rasa gembira dan tidak ada kompetisi. “Terima kasih kepada teman-teman atas kehadirannya. Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik sampai selesai nanti,” harap Efendy.

partisipasi jalan sehat

Usai jalan sehat, kegiatan dilanjutkan dengan pengundian doorprize oleh Kakanwil Kemenkumham Sulut. Pada kesempatan tersebut, salah satu peserta dari Rutan Manado berhasil menyabet hadiah utama.

Kepala Rutan Manado, Budiman P. Kusumah, menyampaikan pihaknya patut berbangga karena doorprize utama dan ketiga diraih petugas Rutan Manado. “Kita boleh berbangga sekaligus bersyukur. Ini merupakan rezeki anak soleh,” candanya.

Rencananya, Upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke-55 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Utara akan digelar di Rutan Manado pada Sabtu (27/4) mendatang.

 

 

 

Kontributor: Rutan Manado

Rutan Manado Berpartisipasi dalam Jalan Sehat Kanwil Sulut | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya