Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Rutan Manado Terima Lampu Penerangan Dari PT. Tri Prima Logis Jakarta

Share:

Manado, INO_PAS – Rumah Tahanan Negara (RUTAN) Kelas IIA Manado menerima Corporate Social Responsibilty (CSR) dari PT. Tri Prima Logis Jakarta berupa lampu penerangan pada hari kamis (18/07).

CSR berupa lampu penerangan tersebut di serahkan oleh Heru yang merupakan perwakilan dari PT. Tri Prima Logis Jakarta dan di terima langsung oleh Kepala Rutan Manado, Budiman Priatna Kusumah.

“Penyerahan sumbangan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap Rutan Manado semoga bisa bermanfaat dan Insya Alloh bantuan ini akan kita lakukan  bertahap, mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ungkap Heru.

“Kami menghaturkan terima kasih dan mengapresiasi sekali bantuan yang di berikan oleh Bapak Heru sebagai perwakilan dari PT. Tri Prima Logis, ini bagian dari tindak lanjut permohonan surat kami yang kita sampaikan ke beberapa perusahaan, syukur alhamdulilah ada yang merespon, kita dapat bantuan lampu penerangan melalui teknologi solar cell led, kami sangat membutuhkan sekali lampu penerangan yang menggunakan tenaga surya sebaga sumber dayanya tentunya pasti ramah lingkungan, dan yang lebih penting sekali akan berdampak pada pengurangan beban biaya Negara. Semoga kedepan Rutan Manado terang benderang,” ujar Budiman P Kusumah

 

Kontributor : Humas Rutan Manado

Rutan Manado Terima Lampu Penerangan Dari PT. Tri Prima Logis Jakarta | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya