Rutan Rangkasbitung Juara I Badminton Open 2018

Share:

Serang, INFO_PAS – Tim Rumah Tahanan Negara (Rutan) Rangkabitung keluar sebagai juara lomba Badminton Open memperingati Hari Dharma Karyadhika 2018 wilayah Banten usai mengalahkan tim Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Tangerang dengan skor 2-0, Jumat (12/10) di GOR Citra Abana.

Dipartai final, tim Rutan Rangkasbitung menang dua partai langsung lewat ganda putra I dengan skor 21-18 dan 26-24 dan partai tunggal putra dengan skor 21-18 dan 21-18. Sebelumnya, tim bulutangkis Rutan Rangkasbitung unggul atas tim Lapas Anak Wanita Tangerang, sedangkan tim Lapas Pemuda Tangerang menang atas tim Rumah Tahanan Negara Tangerang.

“Ini diluar target dan ekspektasi kami, tapi sejak nonton partai semifinal, kami optimis bisa masuk final dan Alhamdulillah sekarang juara,” ujar Kepala Rutan Rangkasbitung, Aliandra Harahap.

Rutan Rangkasbitung juara badminton open 2018

Ia lantas memuji penggawa Rutan Rangkasbitung yang memiliki semangat juang tinggi ditambah lagi dukungan dari suporter petugas Rutan Rangkasbitung yang tak kenal lelah meneriakan yel-yel dan memberikan semangat bagi atlet yang bertanding.

“Ini adalah buah kerja sama seluruhnya. Semoga dapat dipertahankan jika ada kejuaraan sejenisnya,” harap Aliandra.

Hal senada disampaikan Ruli Rusandi, pemain tunggal putra tim Rutan Rangkasbitung. Ia menyampaikan ini adalah berkat dukungan dan kerja keras tim selama ini.

“Kami senang dan bangga telah mempersembahkan gelar juara. Ini buah kerja dan dukungan pimpinan dan semau petugas. Puji syukur atas keberhasilan ini,” ucapnya.

 

 

Kontributor: Pratamadzyogas

Rutan Rangkasbitung Juara I Badminton Open 2018 | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya