Rutan Rangkasbitung Sabet Kontributor Terbaik I Kanwil Banten

Share:

Rangkasbitung, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Rangkasbitung kembali mendapat penghargaan atas prestasi kerja yang telah dicapai tahun 2018. Penghargaan bidang Kontributor Berita Terbaik ini diberikan oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Banten, Sutrisman, pada Rapat Kinerja Kanwil Kemenkumham Banten, Kamis (17/1).

“Selamat kepada Rutan Rangkasbitung atas kinerja dalam bidang kontributor berita. Peran kehumasan saat ini sangat penting karena masyarakat bisa memperoleh informasi mengenai kegiatan-kegiatan positif dengan sangat cepat. Kami harap bisa dipertahankan dan ditingkatkan serta menjadi motivasi juga bagi unit kerja lainnya,” harap Kakanwil.

Atas penghargaan tersebut, Kepala Rutan Rangkasbitung, Aliandra Harahap, menyampaikan prestasi yang diraih adalah buah kerja sama dari seluruh petugas Rutan Rangkasbitung untuk bahu-membahu meningkatkan kinerjanya, khususnya dalam bidang kehumasan, publikasi peliputan, dan penyebarluasan informasi melalui media informasi yang dimiliki.

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Kanwil Kemenkumham Banten atas pengakuan capaian kinerja Rutan Rangkasbitung dalam bidang kehumasan serta bagi jajarannya atas penghargaan yang berhasil diraih.

“Ini kerja seluruh tim. Saya berharap ini menjadi pemicu untuk terus bersemangat mempertahankan, bahkan meningkatkan prestasi dibidang-bidang lainnya,” harap Aliandra.

 

 

Kontributor: Pratamadzyogas

Rutan Rangkasbitung Sabet Kontributor Terbaik I Kanwil Banten | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya