Rutan SoE Bangun Zona Integritas Demi WBK & WBBM

Share:

SoE, INFO_PAS – Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIB SoE, Lukas Laksana Frans, meminta jajarannya untuk bersinergi dalam membangun zona integritas dan mensukseskan penetapan Rutan SoE sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBP) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBP).

“Beberapa waktu lalu kita menerima surat dari Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) tentang penetapan Rutan SoE sebagai satuan kerja (satker) zona integritas menuju WBK dan WBBM. Untuk itu saya minta kepada seluruh jajaran agar bersinergi untuk mewujudkan ini,” pinta Karutan, Senin (17/7).

Sebagai informasi, Rutan SoE telah ditetapkan sebagai satker menuju WBK dan WBBP mewakili Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan yang ada di Nusa Tenggara Timur sebagaimana surat Kakanwil Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur nomor W22.PW.04.01-1755 tanggal 6 Juli 2017.

Diakui Karutan, penetapan ini merupakan kebanggaan sekaligus tantangan karena untuk mewujudkan Rutan SoE sebagai WBK dan WBBM diperlukan zona integritas yang terdiri dari pelayanan prima, inovasi, pemanfaatan teknologi, serta monitoring dan evaluasi.

“Saya sadar betul dengan sarana dan prasarana yang kita miliki saat ini, namun untuk menuju WBK dan WBBM kita butuh zona integritas dimana di dalamnya terdapat pelayanan prima, pemanfaatan teknologi, inovasi, serta monitoring dan evaluasi. Untuk itu saya harapkan kepada tim untuk berkerja keras dengan senang hati dan secara bersama-sama,” pesan Lukas.

 

 

Kontibutor: Muhammad Zeinal

Rutan SoE Bangun Zona Integritas Demi WBK & WBBM | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya