Terima kasih tidak mengambil konten tanpa izin

Rutan Wates Rencanakan 24 Hari Masa Orientasi CASN

Share:

Wates, INFO_PAS – Sebanyak 15 Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Wates mengikuti masa orientasi yang dimulai Senin (11/2). Dalam pembukaan masa orientasi, dilakukan penyematan name tag secara simbolis kepada perwakilan CASN oleh Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Wates, R. Supriyatno.

Rencananya masa orientasi yang akan dilaksanakan selama 24 hari kedepan. Dalam masa orientasi tersebut, CASN akan diberikan materi berupa dasar-dasar tentang Pemasyarakatan agar dapat mengenal lingkungan kerja serta mengerti tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

 Saat membacakan amanat Kepala Rutan (Karutan) Wates, Supriyatno meminta seluruh CASN menjaga integritas dalam bekerja dan senantiasa memegang prinsip KAMI PASTI, baik di dalam lingkungan rutan maupun di luar Rutan.

pembukaan masa orientasi ASN Rutan Wates

“Masa orientasi ini akan berlangsung selama 24 hari ke depan. CASN akan diberikan materi terkait tupoksi. Orientasi ini juga sebagai langkah awal untuk menanamkan jiwa disiplin dan integirtas CASN sebelum terjun langsung di lapangan,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Karutan Wates, Deny Fajariyanto, berpesan kepada CASN agar senantiasa menjaga integritas,harus memiliki dedikasi tinggi, serta bekerja secara profesional.

“Seleksi CASN ini dilakukan secara baik dan bersih. Saya minta saudara-saudara untuk menjaga integritas dan kejujuran. Saudara harus bekerja secara profesional. Artinya, memiliki skill atau kemampuan, berdedikasi, bertanggungjawab, akuntabel, dan menjaga sinergitas. Bekerjalah secara transparan dengan menjaga kejujuran dan kerja keras. Terlebih harus mampu mengembangkan ide-ide kreatif untuk kemajuan organisasi, harus think out of the box,” pesan Deny.

 

 

Kontributor: Lapas Wates

Rutan Wates Rencanakan 24 Hari Masa Orientasi CASN | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya