Rutin Bersih-Bersih Lingkungan, Lapas Palangka Raya Asri & Nyaman

Rutin Bersih-Bersih Lingkungan, Lapas Palangka Raya Asri & Nyaman

Palangka Raya, INFO_PAS - Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Palangka Raya rutin melakukan pembersihan agar lingkungan Lapas Palangka Raya selalu bersih, asri, dan nyaman. Kegiatan pembersihan lingkungan kali ini dipantau langsung Kepala Sub Seksi Bimbingan Kerja, Barlet, serta staf, Widi, di halaman depan Lapas Palangka Raya, Rabu (27/5) dengan menggunakan masker sesuai protokol kesehatan agar terhindar dari Coronavirus disease.

Tujuan dari pembersihan lingkungan Lapas Palangka Raya antara lain menghindari petugas dan WBP dari penyakit yang disebabkan lingkungan yang tidak sehat, menciptakan lingkungan lebih asri, bebas dari sampah dan polusi lainnya, serta lebih tenang dalam menjalankan aktivitas sehari-hari agar kinerja petugas lebih meningkat.

Kepala Lapas Palangka Raya, Syarif Hidayat, menyampaikan menjaga lingkungan agar bersih dan nyaman adalah kewajiban yang harus dilakukan setiap hari agar tetap terjaga. "Tidak hanya hari tertentu, tapi kami membersihkan lingkungan sekitar lapas setiap hari agar kebersihannya tetap terjaga. Jika tidak rutin, maka akan kembali kotor dan tidak nyaman bagi lingkungan sekitar," ungkap Syarif.

 

 

Kontributor: Astri Gencari Ramadhani

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0