Sambut HDKD, Lapas Kota Agung Adakan Donor Darah dan Perlombaan

Share:

Tanggamus, INFO_PAS – Semarak Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke – 73, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kota Agung menyelenggarakan kegiatan yang bersifat positif diantaranya, kegiatan perlombaan antar warga binaan pemasyarakatan (WBP) dan pegawai serta kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh unit donor darah RSUD Pringsewu pada hari Kamis, (18/10) di Aula Lapas Kota Agung.

Kepala Lapas mengutarakan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan kegiatan kemanusiaan. “Kita bisa mencoba untuk membantu dan berguna bagi orang lain, salah satunya adalah dengan mendonorkan darah kita untuk orang yang membutuhkan, kita mendorong petugas kita agar bisa membantu mensukseskan kegiatan ini dan insya Allah apa yang sudah kita laksanakan menjadi amalan bagi petugas kita,” ujar Sohibur Rachman.

Sedangkan kegiatan perlombaan dan olahraga bagi WBP yang sudah berjalan dapat memberikan hal – hal positif yang dapat membangun kekompakan, kebersamaan dan dapat mengeluarkan energi positif bagi mereka dilingkungan Lapas, selain itu kegiatan olah raga ini bertujuan untuk memberikan hiburan bagi mereka yang merasa terkekang dan mengalami kebosanan serta dapat memperlihatkan bakat yang ada pada WBP tersebut.

Kegiatan ini diagendakan minimal 3 atau 4 bulan sekali, sehingga dapat memaksimalkan kegiatan pembinaan yang bersifat positif di lingkungan Lapas Kelas IIB Kota Agung. *** (DB).

Sambut HDKD, Lapas Kota Agung Adakan Donor Darah dan Perlombaan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya