SAMBUT HUT RI KE-73, LAPAS SEMARANG GELAR PORSENAP BAGI NARAPIDANA

Share:

Semarang, INFO PAS,- Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Semarang laksanakan Pekan Olahraga dan Seni bagi Narapidana (PORSENAP), Jumat (20/07).

Bertempat di lapangan serbaguna Lapas Semarang, PORSENAP dibuka oleh Dadi Mulyadi selaku Kepala Lapas Semarang ditandai dengan pemukulan gong serta penerbangan 100 balon udara.

“Kegiatan itu bertujuan untuk mempererat solidaritas, jiwa sportivitas dan kebersamaan antar Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan petugas Lapas Semarang,” tutur Dadi.

“Harapannya kedepan kegiatan ini dapat berjalan lancar, penuh kebersamaan aman tertib lancar dan sportif,” harapnya.

Kasrizal, ketua panitia kegiatan PORSENAP mengungkapkan bahwa tahun ini akan diagendakan berbagai macam perlombaaan dan pertandingan.

“Pertandingan futsal, voly, tenis lapangan, tenis meja, bulu tangkis, senam poco-poco serentak dalam rangka rekor muri dunia dan lomba karaoke serta perkusi akan memeriahkan Lapas selama sebulan kedepan,” jelas Ketua Panitia dalam laporannya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan senam poco-poco bersama dilanjut dengan penyerahan piala bergilir kalapas cup serta turnamen futsal antar padepokan blok hunian WBP dengan penendangan bola pertama oleh kalapas. *** (NH)

 

Kontributor : Fajar Sodiq

SAMBUT HUT RI KE-73, LAPAS SEMARANG GELAR PORSENAP BAGI NARAPIDANA | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya