Sekda Kab. Sragen Puji Layanan Video Call di Lapas Sragen

Share:

Sragen, INFO_PAS – Layanan video call Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sragen mendapat pujian dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto. Menurutnya, layanan ini menjadi kebutuhan bagi masyarakat, khususnya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Sragen menuju zero handphone, pungutan liar, dan narkoba.

“Saya sangat mengapresiasi perubahan yang dilaksanakan di Lapas Sragen beberapa waktu ini pasca pergantian pucuk pimpinan di Lapas Sragen,” ujar Tatag saat meresmikan layanan komunikasi video call di Lapas Sragen, Rabu (10/10).

layanan video call di Lapas Sragen

Pada kesempatan tersebut, Sekda Kabupaten Sragen bersama Kepala Lapas Sragen, Yosef Yembise, menyaksikan komunikasi perdana antara WBP dan keluarganya yang ada di luar lapas, baik di Pulau Jawa ataupun luar Jawa.

“Layanan video call diharapkan dapat dipergunakan oleh WBP untuk menjalin tali silaturahmi dengan keluarganya,” harapnya.

Selanjutnya, kegiatan layanan komuniksai online ini dibuka secara gratis pada waktu yang telah ditentukan. Bahkan, Sekda Kabupaten Sragen berjanji akan memberikan bantuan beberapa unit komputer dalam mendukung pelayanan berbasis IT di Lapas Sragen.

 

 

Kontributor: Lapas Sragen

Sekda Kab. Sragen Puji Layanan Video Call di Lapas Sragen | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya