Semangat Lawan COVID-19, LPN Jakarta Bagikan Multivitamin

Semangat Lawan COVID-19, LPN Jakarta Bagikan Multivitamin

Jakarta, INFO_PAS - Mens Sana In Corpore Sano.” Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Seperti kutipan kalimat tersebut yang berarti menjaga kesehatan adalah wajib bagi semua makhluk hidup, begitu pula dengan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta yang melakukan pembagian multivitamin bagi petugasnya, Senin (15/3).

Petugas Lapas Narkotika Jakarta sangat antusias menerima multivitamin tersebut. Terdapat beberapa multivitamin, seperti madu, vitamin c, jamu anti masuk angin, dan vitamin untuk daya tahan tubuh. “Kesehatan sangat penting, apalagi di tengah pandemi Coronavirus disease (COVID-19) seperti ini. Selain menerapkan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, kami juga memberikan multivitamin sebagai bentuk usaha dalam menjaga kesehatan bagi para petugas,” tegas Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Bambang Wijanarko.

“Kita sebagai aparatur pemerintah serta insan Pemasyarakatan harus menjaga diri agar tidak kalah oleh pandemi COVID-19,” tambahnya.

Apresiasi pun disampaikan salah satu petugas Lapas Narkotika Jakarta, Pangku. “Di kala pandemi COVID-19 masih berlangsung, multivitamin ini sangat berguna sekali untuk kami. Semoga dapat menambah daya tahan tubuh sehingga kami semakin bersemangat dalam bekerja,” harapnya.

Sementara itu, Rahardjo Sudharmono selaku Kepala Subbagian Tata Usaha mengatakan di tengah pandemi COVID-19 yang tidak kunjung selesai, Lapas Narkotika Jakarta akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat maupun Warga Binaan Pemasyarakatan. Oleh karena itu, dibutuhkan petugas dengan kesehatan yang baik didukung dengan asupan multivitamin yang baik.

“Tujuan pemberian multivitamin ini sebagai penambah daya tahan imunitas tubuh agar kita semua dapat mencegah dan melawan pandemi COVID-19 dengan kuat dan semangat,” pungkasnya. (IR)

 

 

Kontributor: Lapas Narkotika Jakarta

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0