Senam Bersama Perkuat Koordinasi Lapas Narkotika Jakarta & BNN

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Koordinasi penegak hukum dapat dilakukan dengan pelbagai cara. Salah satunya dengan senam bersama antara jajaran Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang berlangsung Jumat (6/7) lalu di lapangan lapas.

Kegiatan ini dihadiri petugas dan Warga Binaan Pemasyarakata (WBP) Lapas Narkotika Jakarta bersama Deputi Pencegahan BNN, Ali Johardi, Direktur Diseminasi Pencegahan BNN, Antoni Hutabarat, beserta jajarannya.

“Kami berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan dari BNN. Semoga kerja sama yang sudah terjalin dapat terus terjaga dan bermanfaat bagi WBP, khususnya yang mengikuti program rehabilitasi penyalahgunaan narkoba,” harap Kepala Seksi Pembinaan Narapidana/Anak Didik Lapas Narkotika Jakarta, Ardian Nova.

kunjungan ke bengkel kerja

Deputi Pencegahan BNN, Ali Johardi, menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat terhadap kehadiran BNN di Lapas Narkotika Jakarta. “BNN bukanlah musuh WBP. Kami hanya menjalankan tugas dan amanat dari negara. Bagi kami WBP adalah sahabat dan keluarga kami juga,” tegas Ali.

Kegiatan senam berlangsung dengan aman dan tertib. Semua peserta kegiatan sangat antusias mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh tiga instruktur senam yang membakar semangat seluruh peserta senam.

Usai senam bersama, perwakilan dari BNN diajak untuk menikmati produk unggulan WBP, yakni roti manis, serta mengunjungi Balai Latihan Kerja Lapas Narkotika Jakarta untuk melihat proses pembuatan roti dan kegiatan produksi lainnya.

 

 

Kontributor: Selvita

Senam Bersama Perkuat Koordinasi Lapas Narkotika Jakarta & BNN | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya