Serah Terima Jabatan, Saefudin Pimpin Rupbasan Jakbar & Tangerang

Share:

Tangerang, INFO_PAS – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Jakarta Barat dan Tangerang menggelar serah terima jabatan sekaligus pisah sambut Kepala Rupbasan Jakarta Barat dan Tangerang yang sebelumnya dijabat oleh Sardjono kepada Saefudin, Rabu (1/11). Sardjono akan mengamban tugas baru sebagai Kepala Rupbasan Surakarta, sedangkan Saefudin sebelumnya menjabat Kepala Rupbasan Semarang

Acara ini dihadiri oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Arpan, perwakilan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan wilayah DKI Jakarta, sesepuh Pemasyarakatan, serta tamu undangan dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang dan Kejari Jakarta Barat.

“Terima kasih kepada semua jajaran Rupbasan Jakarta Barat dan Tangerang serta mitra kerja atas sinergi dan kerja sama selama empat tahun ini,” ucap Sardjono.

Ia pun mengapresiasi koordinasi dengan instansi terkait, khususnya Kejari Tangerang dan Kejari Jakarta Barat, yang selama ini sudah berjalan baik.

“Ucapan terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada Kejari Tangerang dan Kejari Jakarta Barat sehingga banyak basan/baran dapat diselesaikan statusnya, baik dilelang maupun yang lainnya,” lanjut Sardjono.

Saefudin sebagai Kepala Rupbasan Jakarta Barat dan Tangerang yang baru pun menyampaikan terima kasihnya kepada tamu undangan yang telah hadir dan mengajak kepada seluruh pegawai Rupbasan Jakarta Barat dan Tangerang agar saling bergandengan tangan bersama-sama. “Mari kita menjadikan rupbasan ini menjadi lebih baik lagi,” ajaknya.

 

 

Kontributor: Rupbasan Jakarta Barat dan Tangerang

Serah Terima Jabatan, Saefudin Pimpin Rupbasan Jakbar & Tangerang | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya