Sertijab Kabapas Klas II Pati dan Karupbasan Klas II Cilacap

Share:

Semarang, INFO_PAS – Bertempat di ruang Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jateng dilakukan serah terima jabatan Kepala Bapas Pati dan Kepala Rupbasan Cilacap yang memasuki masa pensiun TMT 1 Mei 2018, Senin 30 April 2018.

Untuk Kepala Bapas Pati yang diserahterimakan dari Bagus Sumartono kepada Kasubsi BKD Bambang Sulistyo, sedangkan Karupbasan Cilacap dari Winahyo Gunawan kepada Kasubsi Pengelolaan Muhammad Zaenal Arifin.”

“Terima kasih kepada teman-teman di Bapas Pati yang telah membantu dan mendukung saya selama bertugas sebagai Kabapas sehingga akhirnya saya bisa menyelesaikan tugas saya sebagai abdi negara,” ujar Kabapas.

“Kita sama2 menyaksikan dan mendengarkan pengalaman beliau2 yang telah bekerja sebagai PNS di bidang  pemasyarakatan selama 30 th.dan saat ini memasuki terakhir masa bekerjanya. Saya ingin sosok figur yg memasuki purna tugas ini sebagai suri tauladan oleh semua PNS,” harap Kakanwil Hukum dan HAM Jateng dalam sambutannya.

“Mari jadikan beliau-beliau sebagai tauladan kita yang dapat mengabdikan dirinya untuk negara ini dengan baik”, pesan Kakanwil.

 

 

Kontributor : Muslim

Sertijab Kabapas Klas II Pati dan Karupbasan Klas II Cilacap | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya