Sesditjen PAS: Integritas Kunci Kesuksesan

Share:

Banjarmasin, INFO_PAS – Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Sesditjen PAS), Liberti Sitinjak, menyampaikan bahwa integritas merupakan kunci kesuksesan di hadapan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Senin (10/9).

Dalam lawatannya ke Banjarmasin, Liberti memberikan kuliah umum dalam kegiatan Pelatihan Dasar CPNS Golongan II yang bertempat di Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalimantan Selatan. Para peserta terlihat antusias saat mengikuti kuliah umum tersebut.

“Sangat penting bagi negara ini untuk memiliki sumber daya manusia yang berintegritas. Dengan integritas, negara ini akan berjaya,” ujar Sitinjak.

Dalam kesempatan tersebut, Sitinjak juga berpesan kepada seluruh CPNS untuk mementingkan  keberhasilan institusi dengan tidak mengedapankan ego dan ketamakan diri sendiri.

“Kesuksesan adalah harapan setiap orang. Tetapi hal yang terpenting adalah proses bagaimana untuk bisa menjadi sukses,” pungkasnya.

Sitinjak juga memberikan harapan dan pesan khusus bagi CPNS yang bekerja di Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan untuk tetap konsisten bekerja dengan tulus tanpa berpikir bagaimana caranya untuk memiliki uang diluar yang sudah dibayarkan negara maupun jumlah uang yang akan di bawa pulang setelah bekerja.

Sesditjen PAS: Integritas Kunci Kesuksesan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya