Sharing Komunikasi & Motivasi, 983 WBP Penuhi Aula LPN Cirebon

Share:

Cirebon, INFO_PAS – Sebanyak 983 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) memenuhi aula Lembaga Pemasyarakata (Lapas) Narkotika Cirebon pada kegiatan sharing komunikasi dan motivasi bersama Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH), Jumat (15/3) sore. Walau hari telah menjelang senja, namun para WBP tetap semangat mengikuti kegiatan walau harus bersesakan dengan WBP lainnya mengingat tak ada lagi ruang kosong di aula Lapas Narkotika Cirebon.

“Mereka adalah orang-orang hebat dan tabah. Aktif mengikuti kegiatan pembinaan kepribadian dan kemandirian. Kami harap kehidupan mereka kedepannya menjadi lebih baik,” harap Kepala Lapas Narkotika Cirebon, Jalu Yuswa Panjang.

Pujian pun disampaikan Ketua Umum RKIH, Kris Budihardjo. “Kami pilih Cirebon karena isinya orang-orang hebat. Jangan pernah kehilangan harapan,” pesan Kris.

WBP Lapas Narkotika Cirebon pun menjadi bersemangat setelah mendapatkan materi yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum RKIH.

“Harapan saya mau lebih baik lagi. Alhamdulillah sampai saat ini dengan isteri dan anak masih baik. Semoga nanti setelah bebas dapat pekerjaan yang baik juga,” harap WBP berinisial RH.

Harapan senada disampaikan WBP berinisial YF. “Saya berusaha jadi orang yang bermanfaat di sini supaya bisa berguna bagi keluarga, masyarakat, dan bangsa,” pungkasnya.

 

 

 

 

Sharing Komunikasi & Motivasi, 983 WBP Penuhi Aula LPN Cirebon | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya