Sidang TPP Rutan Manado Bahas Program Keamanan Rutan

Share:

Manado, INFO_PAS – Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Manado menggelar Sidang TPP bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Kamis (11/10) di aula rutan. Sidang ini dihadiri oleh pejabat struktural, staf pengamanan, serta WBP Rutan Manado.

Sidang TPP dibuka oleh Wahyono selaku Ketua TPP yang merupakan Kepala Sub SeksiPelayanan Tahanan “Sidang kali ini membahas program terkait keamanan rutan untuk lebih baik sesuai SOP, mengakomodasi terkait penetapan tamping sesuai kebutuhan, serta usulan Cuti Bersyarat, Pembebasan Bersyarat, Cuti Mengunjungi keluarga dan pindah menjalani tempat pidana,” jelasnya.

Sidang TPP di Rutan Manado

Selanjutnya, Kepala Rutan Manado, R. Budiman P Kusumah, meminta Sidang TPP digelar minimal satu kali dalam sebulan untuk merencanakan program pembinaan, keamanan, pelayanan maupun perawatan WBP.

“Semua kegiatan di rutan harus melalui Sidang TPP,” tegasnya.

Budiman juga memberikan kesempatan kepada WBP untuk menyampaikan keluhan ataupun pertanyaan. Sidang diahiri dengan memotivasi seluruh petugas untuk dapat bersinergi dalam semua pelaksanaan program agar  dapat terlaksana dengan baik.

 

 

Kontributor: Rutan Manado

Sidang TPP Rutan Manado Bahas Program Keamanan Rutan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya