Sinergi Rutan & BNNK Prabumulih Cegah Peredaran Narkoba

Share:

Prabumulih, INFO_PAS – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Prabumulih bersama Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Prabumulih terus bekerja sama mencegah masuknya narkoba ke dalam rutan. Kedua instansi ini rutin menggelar razia dengan menyisir blok-blok yag dicurigai dai Rutan Prabumulih serta menggeledah barang dan badan pengunjung rutan.

Hal ini untuk menampik pemberitaan pemberitaan miring tentang peredaran narkotika sekaligus antisipasi masuknya narkoba ke dalam rutan. “Kami melanjutkan program terdahulu yang sudah dilaksanakan dan akan terus dilanjutkan. Kami terus berinovasi melawan narkoba di rutan,” terang Kepala Rutan Prabumulih, Ronaldo De Vinci, yang diamini Kepala BNNP Prabumulih, Edi Nugroho.

Ia mengajak semua pihak bekerja keras dalam memberantas peredaran narkotika yang kerap diselundupkan dengan pelbagai cara. “Di sini dituntut kejelian semua pihak agar benar benar jeli dan ekstra dalam mengantisipasi hal ini. Kita tidak mau kecolongan dan kalau memang tertangkap akan ditindak lanjuti berupa sanksi keras dan langsung diproses,” tegas Ronaldo.

Kedepannya juga akan diberikan pengarahan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan narkotika dan akibatnya baik bagi mereka maupun bagi keluarga mereka. “Kami tidak akan main-main dalam hal narkotika,” pungkas Ronaldo.

 

 

Kontributor: Asnawi

Sinergi Rutan & BNNK Prabumulih Cegah Peredaran Narkoba | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya