Staf Ahli Menkumham Tinjau Kesiapan Lapas Kotabumi Menuju WBK

Share:

Kotabumi, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kotabumi kedatangan Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi Kementerian Hukum dan HAM, Nugroho, Kamis (20/6). Selain memberikan pengarahan kepada seluruh petugas lapas, Nugroho juga meninjau kesiapan Lapas Kotabumi menjadi satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Selain jajaran Lapas Kotabumi, pengarahan tersebut turut dihadiri sejumlah petugas Lapas Gunung Sugih. Kepada jajaran yang hadir, Nugroho memotivasi untuk terus mempertahankan dan meningkatkan kinerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK.

pengarahan Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi

“Terus perhatikan administrasi dan teknis Pemasyarakatan serta arahan pimpinan kita. Selain itu, untuk Lapas Kotabumi yang akan dinilai oleh Tim Penilai Nasional untuk lulus predikat WBK ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, yaitu perkuat dan tambah inovasi pelayanan meliputi pelayanan kunjungan, pelayanan dapur, pelayanan kesehatan, serta pelayanan integrasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan,” pesan Nugroho.

Di tempat yang sama, Tetra selaku Kepala Lapas Kotabumi turut senang dan berterima kasih atas kehadiran Staf Ahli Menteri. “Kedatangan beliau adalah bentuk semangat dan motivasi bagi Tim WBK Lapas Kotabumi. Semoga kami bisa lebih meningkatkan kinerja dan menindaklanjuti rekomendasi yang disampaikan,” harapnya.

 

 

Kontributor: Lapas Kotabumi

Staf Ahli Menkumham Tinjau Kesiapan Lapas Kotabumi Menuju WBK | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya