Staf Ahli Menteri Kunjungi Rupbasan Kendari

Share:

Kendari_INFO_PAS – Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Kendari menerima kunjungan kerja Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi, Ma’mun, Jumat (10/3). Ia didampingi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tenggara, Sofyan, serta H. Muslim selaku Kepala Divisi (Kadiv) Pemasyarakatan dan Abd. Rahman yang menjabat Kadiv Administrasi.

“Kunjungan ini terkait bidang penguatan reformasi dan birokrasi di Sulawesi Tenggara serta melihat secara langsung kondisi Rupbasan Kendari terkait tata dan kelola pengelolaan basan baran,” terang Kepala Rupbasan Kendri, Jepri Ginting.

Dalam kunjungan ini, Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Dan Birokrasi mengecek secara langsung basan baran yang tersimpan di Rupbasan Kendari. “Kami mnedampingi Staf Ahli Menteri mengecek kondisi fisik basan baran yang berada di dalam gudang umum yang berisikan ratusan botol yang berisi ammonium nitrat yang telah diolah sebagai bahan dasar bom ikan serta puluhan basan baran lain yang tersimpan di gudang basan baran umum,” tambah Jepri.

Sebelumnya Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi dan Birokrasi telah mengunjungi beberapa satuan kerja yang ada di wilayah Sulawesi Tenggara diantaranya Rumah Tahanan Negara (Rutan) Unaaha, Rutan Kendari, dan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kendari. Ia juga meresmikan Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kendari dan Lapas Perempuan Kendari.

 

 

Kontributor: Zulkarnain

Staf Ahli Menteri Kunjungi Rupbasan Kendari | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya