Sukseskan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Pegawai Rutan Batang Donorkan Darah

Share:

Batang, INFO_PAS,- Seluruh Petugas Rutan Batang ikuti kegiatan donor darah, Jum’at (15/3) di ruang Abirawa Rutan Batang. Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bulan Bhakti Pemasyarakatan yang dilaksanakan serentak diseluruh lingkungan Pemasyarakatan.

Kepala Rutan Batang, Yusup Gunawan menutur kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Batang. “Sebelumnya kami telah berkoordinasi dengan pihak PMI, dan alhamdulillah kegiatan donor darah bisa terlaksana dengan lancar,” kata Yusup.

Selain petugas Rutan Batang, pendonor juga berasal dari mahasiswa IAIN Pekalongan yang sedang melaksanakan Praktek Pengalaman Kerja (PPL) di Rutan Batang. “kami senang para mahasiswa PPL juga ikut menyumbangkan darahnya melalui donor darah ini” imbu Yusup.

Wahyu selaku koordinator mahasiswa PPL menyatakan turut bangga ikut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah di Rutan Batang. “kami mahasiswa PPL turut bangga bisa ikut mensukseskan program kerja Rutan Batang yang merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan” katanya. ***

 

 

Kontributor : Rutan Batang

Sukseskan Hari Bhakti Pemasyarakatan, Pegawai Rutan Batang Donorkan Darah | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya