Tak Ada Hari Libur di Bapas Pati, Kerja Adalah Ibadah

Share:

Pati, INFO_PAS,- Balai Pemasyarakatan (Bapas) Pati tetap berikan pelayanan di hari libur Sabtu dan Minggu. Tak ada hari libur untuk berikan layanan kepada masyarakat, piket Petugas Bapas Pati menerima klien baru Cuti Bersyarat (CB) dari Rutan Jepara, Rutan Demak, Rutan Blora dan Lapas Pati, di hari Sabtu dan Minggu.

Kepala Bapas Pati, Giyanto selalu menekankan  kepada jajaranya untuk selalu ikhlas dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kerja adalah ibadah,” ujar giyanto saat mendapingi piket Bapas, Minggu (4/11).

“Seperti pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 3 dan 4  Nopember 2018, Rutan Jepara , Rutan Demak, Rutan Blora dan Lapas Pati mengirimkan warga binaannya yang memperoleh Cuti Bersyarat (CB), kita wajib menerimanya karena itu hak mereka untuk bisa bebas bersyarat pada tanggal tersebut sehingga akhirnya meerka dapat bertemu dan berkumpul dengan keluarganya,” jelas Giyanto.

“Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita, kebahagiaan mereka juga merupakan wujud ibadah yang kita lakukan yakni membuat orang lain senang bisa bersosialisasi dan hidup normal lagi dengan keluarga dan masyarakat,” pungkasnya. ***

 

Kontributor : Muslim

Tak Ada Hari Libur di Bapas Pati, Kerja Adalah Ibadah | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya