Talk Show D’Radio: Penerimaan CPNS Bersih Tanpa Pungli

Share:

Banjarmasin, INFO_PAS – Kepala Divisi Administrasi yang juga Ketua Panitia Daerah Penerimaan Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Edy MS Hidayat, menjadi narasumber program acara D’Radio, Kamis (30/8). Bersama Kepala Bagian Umum selaku Sekretaris Rakhmat Renaldy, keduanya membahas “Rekrutmen Pegawai Untuk Pembenahan Kualitas SDM.”

“Penerimaan CPNS Kemenkumham Tahun 2017 bersih, tidak ada pungutan liar. Kami akan menindak tegas oknum yang terbukti memanfaatkan momen ini untuk mengambil keuntungan. Kami mengajak putera-puteri daerah untuk mendaftarkan diri mengingat masih ada waktu sampai tanggal 31Agustus 2017 besok untuk kualifikasi sarjana/sederajat,” ucap Edy.

Ia menegaskan kembali bahwa seleksi CPNS dilaksanakan dengan bersih dan transparan dengan mengutamakan kejujuran dan integritas. “Jangan lupa bila sudah menjadi pegawai agar bekerja dengan sungguh-sungguh,” pesan Edy.

Hal senada dituturkan Rakhmat Renaldy sekaku sekeretaris. “Dengan adanya penerimaan CPNS yang bersih tentunya meningkatkan kualitas pegawai yang beritegritas dan profesional sehingga siap ditempatkan di Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan wilayah Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Jumlah pendaftar online pada Penerimaan CPNS Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan Tahun 2017 mencapai 11.644 orang dan berkas lamaran yang telah diterima panitia sebanyak 9.344 khusus SMU/sederajat. Untuk tingkat sarjana, berkasnya di-upload secara online dan pencetakan kartu ujian juga secara online mulai tanggal 6-9 September 2017.

 

 

 

Kontributor: Humas Kanwil

Talk Show D’Radio: Penerimaan CPNS Bersih Tanpa Pungli | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya