Tangis Haru Warnai Sidang TPP Lapas Perempuan Lampung

Share:

Lampung, INFO_PAS – Pelaksanaan Sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Lampung, Kamis (12/4) diwarnai tangis haru Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tindak pidana korupsi bernama Renny. Terpidana 1 tahun 2 bulan itu tak kuasa menahan tangis saat menjalani sidang bersama keluarganya selaku penjamin.

Renny meminta maaf dan menyesali perbuatannya kepada keluarganya yang hadir yang tak lain adalah suaminya. Ia berjanji tak akan mengulangi perbuatannya terdahulu.

WBP terharu saat menjalani Sidang TPP

“Saya sangat menyesal dengan perbuatan yang saya lakukan dan saya menyadari kesalahan saya. Di dalam lapas banyak pelajaran hidup yang saya dapat. Betapa berharganya kebebasan dan berkumpul dengan keluarga. Ini adalah yang pertama dan terakhir bagi saya berada di dalam lapas,” urainya.

Renny merupakan satu dari empat WBP yang hari itu menjalani Sidang TPP di Lapas Perempuan Lampung. Sidang TPP kala itu membahas usulan program reintegrasi Pembebasan Bersyarat empat WBP dan Cuti Bersyarat lima WBP.

“Semoga pembinaan yang ada di sini dapat membuat kalian menjadi lebih baik, menyesali perbuatan, dan tidak akan mengulangi perbuatannya kembali,” harap Kepala Lapas Perempuan Lampung, Sri Astiana.

 

 

 

Kontibutor: Vivi

Tangis Haru Warnai Sidang TPP Lapas Perempuan Lampung | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya