Tausiyah Sambut Bulan Ramadan di Bapas Jakarta Selatan

Share:

 Jakarta, INFO_PAS – Jajaran Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I Jakarta Selatan mempersiapkan diri menyambut Bulan Ramadan dengan mengikuti tausyiag, Selasa (15/5) di aula bapas. Acara ini menghadirkan Ustad Hidayatullah yang menyampaikan beberapa hal terkait persiapan dan amalan-amalan di Bulan Ramadhan.

Kepala Bapas Jakarta Selatan, Syarif Usman, meinta jaajrannya agar siap menyambu Ramadan. “Tingkatkan ibadah, integritas, dan disiplin. Maksimalkan ibadah, namun tetap berkinerja baik,” pesan Syarif.

tausyiah di Bapas Jaksel

Saat menyampaikan tausyiahnya, Ustad Hidayatullah menjelaskan Bulan Syaban adalah bulan persiapan dalam menyambut Ramadan. “Jika ibaratnya Bulan Ramadan adalah olimpiade, maka Bulan Syaban adalah bulan pemanasan. Jadi, pada saat Bulan Ramadhan kita dapat menjalankan ibadah dengan maksimal agar bisa menjadi pemenang,” terangnya.

Ia berpesan agar tetap istiqomah dalam beribadah. “Ini adalah hal yang paling berat. Untuk itu, kita selalu memohon dan meminta petunjuk kepada Allah SWT agar selalu di jalan-Nya, selalu mengingat pertanggungjawaban atas apa yang telah kita lakukan, meningkatkan rasa syukur, dan berupaya menjalankan ibadah dengan sebaik-baiknya,” pesan Ustad Hidayatullah.

 

 

 

Kontributor: Bapas Jakarta Selatan

Tausiyah Sambut Bulan Ramadan di Bapas Jakarta Selatan | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya