Tim Adpel Rupbasan Palangka Raya Lakukan Pengecekan Gudang Berbahaya

Tim Adpel Rupbasan Palangka Raya Lakukan Pengecekan Gudang Berbahaya

Palangka Raya, INFO_PAS – Tim administrasi dan pemeliharaan Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Palangka Raya lakukan pengecekan dan pembersihan gudang berbahaya, Kamis (4/11). Kegiatan dipimpin oleh Kepala Subseksi Administrasi Pemeliharaan, Genny Marco, bersama jajarannya untuk memantau dan memeriksa gudang yang berisi Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis bensin, solar, dan minyak tanah.

Pengecekan ini rutin dilakukan mengingat salah satu tugas pokok Rupbasan adalah memastikan keadaan basan baran yang dititipkan Aparat Penegak Hukum (APH) tetap dalam keadaan baik. “Cek and ricek harus rutin dilakukan demi menjaga kebersihan dan keamanan basan baran di gudang penyimpanan Rupbasan Raya,” ucap Genny.

Ia juga memberikan arahan kepada jajarannya jika ada BBM yang mengalami penyusutan atau kebocoran segera laporkan agar dibuatkan Berita Acara Penyusutan Basan. “Kami harap seluruh petugas lebih meningkatkan kinerjanya, terutama dalam melakukan kontrol rutin ke gudang penyimpanan sebagai pelayanan prima terhadap APH dan menjaga keamanan basan baran itu sendiri,” harap Genny.

Kegiatan ini juga dilakukan demi mewujudkan Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang berkinerja profesional serta mewujudkan tata kelola basan baran yang baik menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. (IR)

 

 

Kontributor: Rupbasan Palangka Raya

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0