Tim Adpel Rupbasan Palembang Lakukan Pemeliharaan Basan Baran

Share:

Palembang, INFO_PAS – Seluruh jajaran Sub Seksi (Subsi) Administrasi dan Pemeliharaan (Adpel) pada Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Palembang bersama-sama melakukan pemeliharaan basan baran di gedung terbuka dan gudang tertutup, Jumat (24/11). Pembersihan ini dipimpin langsung oleh Kepala Sub Seksi Adpel, R. Poltak Simarmata.

“Kami memiliki ebragam basan baran yang dititipkan oleh instansi berbeda seperri Kejaksaan Negeri, penyidik, dan Komisi Pemebrantasan Korupsi. Sudah menjadi kewajiban kami untuk merawat basan dan baran tersebut agar tetap terjaga mutu dan kualitasnya serta tanpa mengurangi nilai ekonomisnya,” terangnya.

Dengan melakukan kegiatan pemeliharan, lanjut Poltak, pihaknya juga melakukan pengawasan dan pemeriksaan secara berkala terhadap basan baran, memperhatikan basan baran yang memerlukan pemeliharaan khusus, serta mencatat dan melaporkan apabila terjadi kerusakan atau penyusutan basan baran. “Ini  merupakan pelaksanaan tugas sehari-hari yang dilaksanakan oleh Subsi Adpel,” tambahnya.

Tak lupa ia berpesan agar rekan-rekan Rupbasan Palembang, khususnya tim administrasi dan pemeliharaan tetap semangat dan bekerja sama dalam memelihara basan baran. “Saya sangat mengapresiasi semangat dan teamwork dari tim Adpel. Jangan kasih kendor! Semoga kita selalu solid dalam melaksanakan tupoksi sehari-hari,” pungkas Poltak.

 

 

Kontributor: Soraya

Tim Adpel Rupbasan Palembang Lakukan Pemeliharaan Basan Baran | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya