Tim Ditjen PAS Juara I Lomba Tenis Meja Hari Bhakti Imigrasi ke-68

Share:

Jakarta, INFO_PAS – Tim Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) sukses menjadi juara I lomba tenis meja memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-68, Jumat (12/1). Di babak final, tim tenis meja Ditjen PAS mengalahkan tim dari Kantor Imigrasi (Kanim) Jakarta Pusat.

Beranggotakan Kunrat Kasimiri, Ujairudin, Yudha Bejo Sugiyo, dan Yogi, jalan menuju puncak juara dilalui tim Ditjen PAS dengan mengalahkan tim dari Sekretariat Jenderal, Kanim Bekasi, dan Ditjen Imigrasi A.

tim tenis meja Ditjen PAS juara lomba lomba tenis meja

Totalnya, lomba tenis meja ini diikuti 28 tim dari unit eselon I Kementerian Hukum dan HAM, termasuk Kanim se-Jabodetabek.

“Kami sangat termotivasi karena mendapat dukungan luar biasa dari Ibu Sekretaris Ditjen PAS misalnya difasilitasi kostum lengkap seperti sepatu dan kaos,” tutur Kunrat Kasimiri, Kepala Sub Direktorat Administrasi Pengelolaan Basan Baran yang menjadi salah satu anggota tim tenis meja Ditjen PAS.

Untuk mempersiapkan lomba, sebelumnya ia bersama anggota tim lainnya sudah melakukan latihan agar bisa mendapat hasil yang maksimal. “Motivasi dan latihan menjadi hal yang penting bagi tim,” tambah Kunrat.

Tim Ditjen PAS Juara I Lomba Tenis Meja Hari Bhakti Imigrasi ke-68 | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya