Tim Monev Kanwil Lampung Sambangi LPKA Lampung

Share:

Bandar Lampung, INFO_PAS – Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Bandar Lampung mendapatkan kunjungan dari Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Kegiatan dan Capaian Kinerja Tugas Pokok dan Fungsi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Senin (26/11). Kunjungan tersebut dipimpin oleh Wahyu M. Soleh selaku beserta tiga anggota.

Kedatangan mereka disambut oleh Pelaksana Harian Kepala LPKA Bandar Lampung, Auda Irwanda Putra. Wahyu menghimbau agar kebersihan dan kegiatan di LPKA Lampung terus ditingkatkan lagi.

tim monev Kanwil Lampung sambangi LPKA Lampung

“LPKA Lampung sangat baik dalam membina Anak, namun perlu dijaga bahkan ditingkatkan kembali dalam hal kebersihan agar nampak lebih indah,” pesan Wahyu.

Selama kunjungan, tim monev melakukan evaluasi kinerja tugas pokok dan fungsi dari Pemasyarakatan dan meningkatkan pelayanan terhadap publik atau masyarakat, khususnya di LPKA Lampung.

Tak hanya itu, tim monev juga melihat berbagai fasilitas yang didapat dan kegiatan yang dilakukan di LPKA Lampung seperti kegiatan pembinaan, sekolah, handycraft, band, kegiatan olahraga, dan kegiatan kemandirian lainnya.

 

 

 

 

Kontributor: LPKA Bandar Lampung

Tim Monev Kanwil Lampung Sambangi LPKA Lampung | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya