Tim Monev TI & Kerja Sama Ditjen PAS Kunjungi Rupbasan Bandung

Share:

Bandung, INFO_PAS – Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) Layanan Teknologi Informasi (TI) dan Kerja Sama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjen PAS) mengunjungi Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Kelas I Bandung, Kamis (22/11) siang. Tim Monev terdiri atas Kepala Seksi Evaluasi dan Pelaporan, Helmina, dan M. Hafizh S.

Kunjungan Tim Monev terkait uji fungsi monitoring dan evaluasi Ditjen PAS berbasis Teknologi Informasi (e-Monev). “Sehubungan telah dilaksanakan penyusunan Modul Monev Ditjen PAS tahun 2018, maka kami melakukan uji fungsi penerapan modul e-Monev berbasis Teknologi Informasi sebagai tindak lanjut untuk mengetahui sejauh mana implementasi dilapangan,” jelas Helmina.

Dalam kunjungannya, Tim Monev melakukan wawancara untuk pengisian instumen uji fungsi serta meninjau sarana dan prasarana yang berhubungan dengan server dan Sistem Database Pemasyarakatan (SDP) di Rupbasan Bandung.

kunjungan Tim Monev Ditjen PAS

“Kami akan membantu semaksimal mungkin dalam memberikan jawaban dari instrumen instrumen yang disampaikan untuk mendukung uji fungsi tersebut agar hasilnya dapat dijadikan pedoman perencanaan dan perumusan kebijakan demi meningkatnya kualitas pelaksanaan pelayanan informasi berbasis IT,”janji Kepala Rupbasan Bandung, Suharno.

Petugas IT dan SDP Rupbasan Bandung, Deri Sunandar, pun menyampaikan harapannya, “Dengan diadakannya monev ini kami berharap ada kesinkronan SDP, khususnya antara modul dan aplikasi dengan pelaksanaan penginputan data sehari hari,” harapnya.

 

 

Kontributor: Mia Susanti

Tim Monev TI & Kerja Sama Ditjen PAS Kunjungi Rupbasan Bandung | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya