Tingkatkan Layanan Keswat, Lapas Padang Terima Ambulans Baru

Tingkatkan Layanan Keswat, Lapas Padang Terima Ambulans Baru

Padang, INFO_PAS – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kela IIA Padang menerima sebuah ambulans yang merupakan pengadaan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) tahun 2021, Kamis (21/10). Ambulans tersebut diterima Kepala Lapas Padang, Era Wiharto, didampingi sejumlah jajarannya, seperti Novri Abbas selaku Kepala Subbagian (Kasubbag) Tata Usaha, Ardin Sianturi selaku Kepala Urusan Umum, dan Santri Maria yang merupakan Perawat Pelaksana.

“Terima kasih kepada Ditjenpas atas ambulans yang diberikan untuk Lapas Padang. Kami akan merawat dan memaksimalkan penggunaan mobil tersebut," janji Era.

“Semoga ke depannya layanan kesehatan dan perawatan bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) makin optimal dengan adanya ambulans ini,” tambahnya.

Kasubbag Tata Usaha, Novri Abbas, menjelaskan sebelumnya Lapas Padang sudah memiliki satu ambulans, namun kondisinya sudah tua dan tidak layak pakai. “Kehadiran ambulans baru yang dari segi ukuran lebih besar dan dilengkapi sarana medis lainnya, seperti tabung oksigen akan sangat mendukung kami dalam memberikan pelayanan prima bagi WBP, khususnya layanan kesehatan dan perawatan," ungkapnya. (IR)

 

 

Kontributor: Lapas Padang

What's Your Reaction?

like
0
dislike
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0