Trabas Band Hibur Pengunjung RM Mas Miskun Salemba

Share:

Bandar Lampung, INFO_PAS – Grup band Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Bandar Lampung, Trabas Band, tampil menghibur pengunjung RM Mas Miskun Salemba, Rabu (11/7). Mereka membawakan lagu andalannya, “Luka Tak Berdarah”, yang mendapat tepuk tangan para pengunjung, salah satunya artis dangdut Anisa Bahar.

Trabas Band yang hadir di Jakarta memenuhi undangan dari Joel Management ini akan tampil secara marathon selama empat hari di Jakarta seraya mempromosikan album mereka yang bertajuk “Luka Tak Berdarah”. Album tersebut merangkum 10 lagu yang merupakan karya mereka selama menjalani pidana.

Trabas Band Lapas Bandar Lampung

“Melalui tur ini mereka berharap mampu mempromosikan album perdana kepada masyarakat,” harap Kepala Bidang Pembinaan Lapas Bandar Lampung, Fahyudi.

Menurut rencana, Trabas Band akan mengisi acara pada Jumat (13/7) pukul 18.00-19.00 di Thamrin Terrace bersama kedua “putri bahar” yakni Deswita Bahar dan Anita Bahar. Mereka juga akan mengisi acara live radio dan TV Muara serta radio RDI Jakarta 97.1 FM pada hari Jumat dan Sabtu.

“Diharapkan dengan program promosi ini Trabas Band dapat lebih sukses dan berkarir menjadi band besar yang mampu berkarir diblantika musik Indonesia,” harap Fahyudi.

 

 

Kontributor: Lapas Bandar Lampung

Trabas Band Hibur Pengunjung RM Mas Miskun Salemba | INFO_PAS | 4.5

Berita Lainnya